Modal Bisnis

4 Hal yang Wajib Diketahui Para Freelancer

Di tahun-tahun mendatang, diharapkan lebih dari 50% penduduk akan bekerja sebagai kontraktor independen. Dalam banyak kasus, ini mengurangi biaya overhead untuk perusahaan sekaligus meningkatkan gaji karyawan. Ada puluhan komponen positif dan negatif menjadi seorang freelancer. Untungnya, pertumbuhan industri selama lima tahun terakhir telah memberikan banyak wawasan tentang bagaimana membuat pilihan karir ini berkelanjutan dalam jangka panjang. Pada artikel ini, kami akan membagikan empat hal yang harus diketahui semua orang sebelum menjadi seorang freelancer.

1. Kamu Harus Berani

Saat memulai karir sebagai kontraktor independen, Anda harus berani dan menetapkan standar untuk memastikan bahwa Anda menerima kompensasi yang adil, dapat mengambil cuti, dan dapat menutupi pengeluaran Anda. Ketika Anda memulai karir Anda, mudah untuk mengambil pekerjaan satu kali yang tidak selaras dengan visi dan tujuan Anda secara keseluruhan. Selain itu, mudah untuk bekerja terlalu keras sehingga Anda dapat memastikan bahwa Anda akan memiliki cukup pekerjaan untuk mendukung gaya hidup Anda. Meskipun menyenangkan mendapatkan beberapa klien pertama Anda, Anda harus tetap setia pada misi Anda untuk melihat kesuksesan sejati.

2. Anda Membutuhkan Bantuan dari Luar

Selama beberapa tahun pertama Anda sebagai kontraktor, penting bagi Anda untuk mencari bimbingan dari pihak luar. Awalnya, akan bermanfaat untuk berbicara dengan orang-orang yang telah bekerja secara mandiri untuk waktu yang lama. Orang-orang ini dapat memberi tahu Anda tantangan dan peluang tak terduga yang harus Anda waspadai. Selain itu, bekerja samalah dengan akuntan pajak yang terpercaya. Orang-orang ini akan membantu Anda mengelola keuangan sehingga Anda siap membayar pajak wirausaha di akhir tahun. Dengan mencari ” akuntan pajak nyc,” Anda dapat terhubung ke perusahaan luar biasa seperti AHAD & Co.

See also  Peran Teknologi dalam Menghimpun Dana Bisnis

3. Ada Banyak Peluang

Setelah Anda masuk ke dunia lepas, Anda akan mulai memahami bahwa pilihan Anda tidak terbatas. Ada jutaan perusahaan yang mencari untuk mempekerjakan seorang spesialis yang memiliki pengalaman dalam keahlian tertentu. Perusahaan-perusahaan ini sering bersedia membayar harga yang mahal untuk layanan berkualitas. Berdasarkan efisiensi dan kualitas pekerjaan Anda, kemungkinan besar Anda akan memiliki lebih banyak permintaan daripada yang dapat Anda tangani saat berita tentang bisnis Anda menyebar. Luangkan waktu untuk memeriksa peluang untuk melihat apakah itu sepadan dengan waktu dan energi Anda.

4. Anda Dapat Mengembangkan Keterampilan Baru

Ketika Anda memiliki klien tetap yang menjadi tempat Anda bekerja lepas, mereka mungkin mulai meminta Anda untuk layanan yang berada di luar jangkauan keahlian normal Anda. Meskipun mungkin menakutkan untuk mencoba sesuatu yang baru, ini memberi Anda kesempatan untuk mendiversifikasi pengetahuan Anda dan menawarkan solusi yang lebih luas kepada klien di masa depan. Kemampuan untuk terus belajar dan berkembang sebagai seorang profesional akan terus menyempurnakan dan meningkatkan kemampuan Anda untuk mendapatkan klien baru.

Ketika Anda memulai karir Anda sebagai pekerja lepas, mudah untuk merasa terintimidasi tentang logistik pengaturan. Dari rincian akuntansi dan faktur hingga tekanan menjadi berbasis komisi, banyak orang menjadi mudah kewalahan. Untungnya, ada banyak ahli yang dilatih untuk membantu individu tetap cerdas secara finansial saat mereka memulai karir mandiri. Selain itu, ada begitu banyak peluang untuk berkembang baik secara profesional maupun finansial. Meskipun ada tantangan yang terkait dengan pekerjaan ini, imbalannya sepadan.

See also  Persyaratan Pinjaman Bisnis Umum yang Harus Anda Ketahui