Ide Bisnis

12 Ide Bisnis Terbaru untuk Pecinta Kuliner

Industri makanan di Inggris sangat luas. Dan terlepas dari kehadiran bisnis multinasional yang besar, UKM merupakan mayoritas bisnis (96%) di sektor makanan. Sektor ini mempekerjakan 4,1 juta orang pada kuartal keempat 2018 [sumber: Universitas Harper Adams ]. Dari produksi hingga manufaktur dan layanan, industri makanan mungkin adalah salah satu yang menawarkan sesuatu yang paling beragam untuk semua orang.

Start Up Donut memiliki panduan tentang cara memulai lebih dari 180 jenis bisnis yang berbeda. Jadi, jika Anda seorang foodie yang mengaku diri sendiri dan pecinta semua hal makanan dan minuman, kemungkinan kami memiliki panduan untuk membantu Anda memulai bisnis foodie Anda sendiri. Berikut adalah 12 ide bisnis di industri makanan dan minuman untuk Anda mulai.

1. Buka Toko Roti

Tampilan tradisional toko roti jalanan telah mengalami perubahan dalam beberapa tahun terakhir berkat internet. Kita tidak lagi harus pergi ke supermarket untuk membeli makanan manis atau roti yang baru dipanggang. Dan cengkeraman besi raksasa supermarket telah dilonggarkan oleh pasukan pembuat roti rumahan dan penyedia online. Mereka telah memasak berbagai macam penghuni pertama yang lezat, roti bebas gluten, biskuit, kue, donat, dan brownies yang tiba di depan pintu kami dikemas dengan indah dan dibuat dengan cinta. Jadi, apakah Anda ingin membuka toko ‘batu bata dan mortir’ atau memulai toko roti online, kami memiliki panduannya untuk Anda.

2. Mulai Putaran Susu

Banyak dari kita dari ‘usia tertentu’ dapat mengingat hari-hari ketika setiap orang mendapatkan susu segar setiap pagi. Pada awal penguncian, ada beberapa ketentuan dasar yang dijalankan. Susu, tepung, telur, dan tisu toilet tiba-tiba menjadi barang ‘wajib’ (jika Anda bisa mendapatkannya). Banyak yang kembali ke layanan pengiriman susu lokal mereka sebagai cara untuk menjamin mereka bisa mendapatkan susu dan perbekalan penting lainnya. Jika Anda seorang burung, bisnis makanan ini bisa menjadi bisnis yang sempurna untuk Anda.

See also  Memulai Ide Bisnis untuk Wirausahawan Mahasiswa

3. Mulai Peternakan Unggas

Telur dan ayam juga penting di hampir setiap keranjang belanja. Jika Anda mencari bisnis makanan di mana Anda terlibat langsung dengan proses produksi makanan, memulai peternakan unggas mungkin cocok untuk Anda. Pembeli yang teliti yang ingin mendukung bisnis lokal, mengurangi jarak makanan mereka dan yang menginginkan keterlacakan makanan sedang mencari produsen lokal. Media sosial telah dibanjiri dengan posting yang membagikan rincian peternakan unggas lokal dan produsen lokal yang menawarkan pengiriman ke rumah.

4. Menjadi Pembuat Keju

Selama beberapa tahun terakhir, ada peningkatan minat konsumen pada barang dan produk kerajinan tangan seperti keju. Situs-situs seperti Not On The High Street dan Etsy telah mengizinkan para pengrajin ini untuk membawa produk unik mereka ke lebih banyak konsumen. Terlebih lagi, keju buatan lokal dalam jumlah kecil sering muncul di papan keju restoran paling mewah. Jika ide menjadi pembuat keju menarik bagi Anda, sekaranglah saatnya.

5. Buka Off-Lisensi

Inggris memiliki reputasi sebagai negara peminum. Ada industri yang berkembang pesat dari produsen bir kerajinan, gin dan sari buah apel. Inggris memiliki kebun anggur dan produsen anggur Inggris sendiri dan kami bahkan mengadakan festival yang dikhususkan untuk minuman favorit kami. Sebagai pengakuan atas hubungan asmara ini, Pemerintah mengumumkan bahwa off-licences adalah ‘pengecer penting’ selama penguncian coronavirus yang memungkinkan mereka untuk tetap buka sepanjang waktu. Jadi, jika Anda ingin membuka lisensi sendiri, Anda dapat memberikan ‘layanan penting’ dalam waktu singkat.

6. Buka Cafe

Berjalan menyusuri jalan raya mana pun dan kemungkinan besar Anda akan menemukan setidaknya satu kedai kopi atau kafe. Kami orang Inggris menyukai secangkir teh dan mengejar ketinggalan. Kedai kopi telah menjadi tempat untuk berbagi gosip, memperdebatkan berita, dan berbisnis sejak kedai kopi pertama dibuka di Oxford pada 1652. Internet memberi kafe kehidupan baru sebagai tempat kerja bergerak. Sebagian besar dari kita telah memeriksa email kita sambil minum. Dengan kekayaan properti komersial di pasar, lokasi yang sempurna untuk kafe baru Anda bisa jadi tepat di depan Anda.

See also  8 Tips Memilih Nama yang Tepat untuk Perusahaan Anda

7. Mulai Penjual Ikan

Sebagai negara kepulauan, kita diberkati dengan kekayaan makanan laut yang luar biasa. Saluran air dan peternakan ikan kami juga menghasilkan banyak ikan dan kerang air tawar dan budidaya yang berkelanjutan. Penjual ikan sering memasok produk mereka ke restoran tetapi minat pada makanan berkelanjutan berarti bahwa konsumen semakin mencari pemasok lokal mereka untuk produk lokal yang terjamin kualitasnya. Jika Anda memiliki hasrat untuk makanan laut, ini bisa menjadi bisnis untuk Anda.

8. Buka Toko Pertanian

Semakin banyak dari kita memilih untuk berbelanja jauh dari jalan raya. Perkembangan pasar baru-baru ini telah mencakup minat yang semakin besar pada makanan organik dan ‘makanan lambat’, lebih banyak orang yang mengonsumsi pola makan vegetarian dan vegan dan meningkatnya minat untuk mengetahui dari mana makanan kita berasal, bagaimana makanan itu tumbuh dan dipelihara, dan siapa yang memproduksinya. Kemampuan untuk membeli makanan segar langsung dari produsen atau dalam jarak beberapa mil dari orang yang tumbuh atau dibuat dari toko pertanian merupakan prospek yang menarik bagi banyak pembeli. Anda bisa menjadi pemilik toko pertanian juga.

9. Buka Toko Makanan

Bagi sebagian orang, tidak ada yang lebih menarik daripada meja pajangan kaca yang diisi dengan keju artisan, ham dan daging yang diawetkan secara lokal, zaitun dan paprika isi, serta pai dan kue kering buatan sendiri. Jika pikiran mengintip melalui konter chiller membuat mulut Anda berair, membuka toko makanan bisa menjadi peluang bisnis yang sempurna untuk Anda.

See also  8 Ide Bisnis Paling Menguntungkan

10. Buka Toko Ikan dan Keripik

Ikan dan keripik begitu mendarah daging dalam budaya Inggris, itu adalah salah satu dari sedikit makanan yang tidak dijatah selama perang dunia kedua. Popularitas hidangan ini berlanjut hingga hari ini, dengan antrian di sekitar blok terutama pada hari Jumat di luar chippies lokal di seluruh negeri.

11. Buka Toko Daging

Supermarket pertama muncul di Inggris di London pada tahun 1948. Revolusi swalayan segera terjadi dan toko-toko independen yang lebih kecil tidak dapat lagi bersaing dengan daya beli yang besar dari jaringan supermarket dan kenyamanan segala sesuatu di bawah satu atap. Tetapi ketika konsumen menilai kembali nilai layanan pribadi dan pengetahuan serta pengalaman yang ditawarkan oleh pemilik toko lokal, usaha kecil ini telah mendapatkan kembali pijakannya. Dan sementara pembatasan perjalanan dan jarak sosial diberlakukan, layanan pribadi yang ditawarkan oleh tukang daging lokal telah mengingatkan kita betapa pentingnya bisnis lokal ini.

12. Buka Bisnis Makanan Takeaway

Inggris adalah tempat meleburnya budaya dalam hal makanan. Berjalan melalui kota mana pun dan Anda akan menemukan restoran takeaway yang menawarkan segalanya mulai dari pizza Italia dan kebab Turki hingga kimchi Korea hingga burger semua-Amerika. Industri makanan takeaway Inggris bernilai £8,5 miliar pada tahun 2019. Jadi, jika Anda berpikir Anda bisa mengalahkan pesaing take-away lokal Anda atau ingin memasuki industri katering luar, Anda bisa menjadi pemenang.