Tips Bisnis

5 Cara Efektif untuk Berhasil Merampingkan Bisnis Anda

Ini adalah akhir tahun, dan organisasi di seluruh negeri telah mengembangkan strategi untuk menurunkan biaya atau meningkatkan keuntungan. Karena pergantian ekonomi telah membaik di beberapa industri, diskusi tentang perampingan menjadi hal biasa. Tindakan mempertahankan karyawan dapat dicapai, tetapi mengakhiri pekerjaan dengan talenta terbaik itu menantang.

Untuk menghindari perampingan otomatisasi menyeluruh karyawan untuk menurunkan operasi bisnis seperti menghapus pembukuan dan akuntan dengan melakukan akuntansi ‘sendiri’, ada strategi kreatif untuk menerapkan dan mempertahankan talenta terbaik pada saat yang bersamaan.

Sebagai pemberi kerja, tujuan Anda adalah menetapkan standar untuk melepaskan karyawan. Ini bisa sesederhana melatih manajer untuk menunjukkan isyarat baik tentang bagaimana menulis keterampilan yang diperbarui di resume untuk membantu mereka dalam transisi.

Jadilah organisasi dengan kepentingan pribadi pada karyawan Anda saat ini yang berpisah dengan perusahaan Anda dengan tips bermanfaat ini.

Investasikan dalam Layanan Penempatan

Layanan penempatan kerja menawarkan orang-orang yang diberhentikan dengan pencarian kerja, penulisan resume, dan layanan pelatihan karir yang didanai sebagai keuntungan dari perusahaan mereka sebelumnya. Ini dapat membantu orang-orang yang hampir pensiun, pelajar, dan imigran di tempat kerja. Internet memiliki berbagai forum berbasis karier dengan orang-orang yang berbagi informasi tentang pengalaman negatif di perusahaan dengan nama anonim. Anda dapat mencegah informasi berbahaya dipublikasikan secara online dengan menawarkan layanan ini.

Tunjukkan Empati

Sebagai pemilik bisnis, mungkin sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada karyawan yang bekerja keras. Anda dapat menenangkan situasi dengan mengantar orang tersebut ke mobil yang ada. Jika Anda menjaga jalur komunikasi tetap terbuka, ada kemungkinan Anda mungkin perlu mempekerjakan kembali mantan karyawan di masa depan.

Setelah memberhentikan, tambahkan orang tersebut di LinkedIn atau tukar informasi kontak untuk tetap berhubungan. Jika Anda mencari program tunjangan karyawan, pertimbangkan perusahaan yang menawarkan konseling telepon kepada individu yang keluar dari bisnis. Anda akan terkejut bagaimana layanan ini dapat membantu seseorang bertransisi secara mental dan emosional setelah kehilangan pekerjaan.

Diskusikan Asuransi Pengangguran

Artikel Statista baru-baru ini menyatakan, “Pada bulan Juni 2017, total tunjangan bulanan yang dibayarkan kepada penganggur di Amerika Serikat berjumlah 2,2 miliar dolar AS.” Kenyataannya adalah bahwa Pemerintah Amerika Serikat menawarkannya sebagai bagian dari sistem asuransi bagi pekerja yang diberhentikan karena kesalahan atau tidak bertanggung jawab atas kehilangan pekerjaan. Anda dapat membuka diskusi dengan ini sebagai opsi bagi mantan karyawan dengan mendidik diri Anda sendiri tentang manfaatnya. Daftar alasan di bawah ini yang akan mendiskualifikasi pekerja adalah:

  • Karyawan selalu terlambat masuk kerja
  • Jumlah absen yang tinggi
  • Karyawan tersebut melanggar aturan tempat kerja
  • Mabuk atau di bawah pengaruh obat-obatan di tempat kerja
  • Tidur saat bekerja
  • Informasi yang dipalsukan pada lamaran kerja atau resume
  • Pelecehan seksual

Peluang Jaringan

Seorang karyawan yang di-PHK karena perusahaan Anda mengalami kerugian finansial dapat menjadi aset bagi organisasi lain. Jika Anda memiliki jaringan bisnis tempat Anda berbisnis dan terbuka untuk referensi karyawan, ini dapat membantu transisi karyawan Anda ke karier yang bermanfaat.

Situs w88 menganjurkan agar Anda mengonfirmasi dengan tim sumber daya manusia Anda bahwa tidak ada catatan pada file tentang perilaku tidak pantas yang dapat menempatkan Anda dalam situasi sulit dengan perusahaan lain jika riwayat peristiwa terulang kembali. Reputasi Anda bisa dipertaruhkan karena merujuk mantan karyawan. Namun, jika hubungan kerja sukses, hal itu dapat meningkatkan reputasi Anda dalam prosesnya.

Konseling Karir yang Bermanfaat

Jika Anda memiliki anggaran untuk layanan karyawan, kemampuan untuk menawarkan konseling karier sebagai sarana bagi mantan karyawan untuk menemukan langkah selanjutnya dapat menjadi penyelamat. Ini dapat membantu meningkatkan pengembangan karir mereka dan daftar acara jaringan untuk memberdayakan individu untuk mengendalikan masa depan mereka. Individu akan bersyukur ketika bantuan dari seorang profesional berpengalaman hanya dengan satu panggilan telepon. Anda dapat memotong pengeluaran Anda dengan menyewa perusahaan pihak ketiga atau mempertimbangkan layanan konseling karir online yang dapat diselesaikan individu dalam waktu mereka sendiri.